Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia Utara

  • Whatsapp
Foto: bolalob.com

Timnas Indonesia U-19 akan kembali berhadapan dengan Makedonia Utara U-19 pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split, Kroasia, Rabu (14/10/2020) malam ini pukul 19.45 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara live streaming Indonesia U-19 vs Makedonia Utara UNL di Mola TV

Ini merupakan pertemuan kedua setelah duel pada Minggu (11/10/2020) lalu. Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 mencukur Makedonia Utara dengan skor 4-1. Empat gol Garuda Nusantara –julukan Timnas Indonesia U-19– diciptakan Witan Sulaeman, Irfan Jauhari, dan Jack Brown yang mengemas brace.

Read More

Tentunya pada laga kali ini Timnas Indonesia U-19 kembali ingin memetik kemenangan. Hanya saja, kemungkinan bakal ada rotasi yang dilakukan oleh pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong.

Ini menjadi kesempatan juru taktik asal Korea Selatan tersebut untuk melihat perkembangan anak-anak asuhannya. Terutama bagi mereka yang sebelumnya kurang mendapatkan menit bermain yang ideal.

“Kami siap melawan Makedonia Utara lagi. Saya juga akan merotasi beberapa pemain,” kata Shin Tae-yong dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/10/2020)

Rotasi kemungkinan ada di lini tengah hingga depan. Ini menyusul harus diistirahatkannya Braif Fatari setelah pada pertandingan pertama mengalami masalah pada kakinya.

Selain itu, Mochammad Supriadi juga masih belum pulih 100 persen. Jack Brown kemungkinan bakal menjadi starter setelah di laga pertama kontra Makedonia Utara tampil apik sebagai supersub dengan mencetak dua gol.

Sementara lini belakang masih akan diisi duet bek sentral, Elkan Baggott dan Rizky Ridho yang dibantu Bagas Kaffa serta Pratama Arhan sebagai fullback.

“Pemain harus lebih fokus terutama saat penyelesaian akhir. Selain itu, lini tengah harus lebih kreatif dan cepat saat membantu bertahan serta penyerangan,” tutur Shin Tae-yong jelang laga nanti malam.

Prakiraan Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-19 XI (4-4-2): Muhammad Adi Satryo; Bagas Kaffa, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, David Maulana, Brylian Aldama, Beckham Putra; Jack Brown, Irfan Jauhari.

Pelatih: Shin Tae-yong (Korea Selatan)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *